Saturday 15 April 2017

Rahasia Umpan Lele Galatama Cocok Untuk Semua Waktu

Rahasia Umpan Lele Galatama Cocok Untuk Semua Waktu-Memancing merupakan hobi dari seseorang dan memancing itu tidak kenal waktu dan tidak kenal umur.Semua orang bisa melakukannya.baik orang tua maupun anak-anak. Memancing tidak dikhususnya untuk para lelaki, tapi bahkan untuk sekarang ini para wanita pun bisa melakukanya,karena memancing itu gak cumak mencari ikannya saja.Tapi memancing itu merupakan hobi sekaligus semata-mata untuk refresing untuk hiburan semata.Menghilangkan rasa penat ,pikiran kacau atau ada masalah dengan keluarga ,mungkin anda bisa mencobanya dengan memancing.
Mancing di area luas terbuka itu merupakan salah satu solusinya.
Mancing diarea luas atau di area terbuka, itu sangatlah menyenangkan disamping memancing kita bisa menikmati pemandangan disekitar kita. Disitulah semua masalah yang kita hadapi terasa agak ringan karena kita telah disuguhkan dengan pemandangan yang ada. Memancing gak cumak itu saja memancing juga bisa melatih kesabaran kita.Dalam memancing paralatan jugalah hal yang perlu diperhatikan  Baca juga Macam Reel
Sekarang saya akan kasih tau kepada anda semua dan informasi tentang Umpan Lele Jitu


umpan lele galatama
umpan lele galatama

    Dalam memancing ikan itu bayak teknik dan banyak pula umpanya disini saya akan kasih tauk       Umpan Lele Jitu maupun umpan tersebut bisa untuk mancing untuk Umpan Jitu Galatama Lele Induk Nah dalam memancing lele itu sangatlah mudah karena lele itu merupakan ikan yang kanibal bisa makan apa aja,dan selama masih lapar dia bisa makan apa yang aja didepannya. 
Bagi anda yang tidak suka dengan mancing lele dialam liar pengenya yang simpel-simpel dan terutama untuk lomba2.
Karena ada sebagian orang hobi mancing tetapi hobinya itu terbatas karena sibuk dengan situasi dan kondisi alias tuntutan kerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
kalau cuma nuruti hobi semuanya pasti gak bakalan selesai,hobi sih hobi tapi kita harus tau kondisi dan harus bisa membagi waktu.
Saya disini akan informasikan tentang Umpan Jitu Lele  
Prinsipnya sama aja tergantung dengan hoki masing-masing. 
Baca juga: umpan jitu ikan mas

Umpan  Lele Galatama

Umpan Dengan Hewan Kecil

Dalam memancing ikan lele itu banyak umpanya dapat dengan mengunakan cacing .
Cacing adalah salah satu umpan yang simpel yang kemungkinan besar sangatlah mudah untuk medapatkanya.Bisa kita cari sendiri disekitar kita,bahkan kalau beli di toko-toko pancing, pasti ditoko pancing pun sudah disediakan dan pastinya ada.
Namun dalam mancing dengan cacing kadang lele tidak mau makan mungkin ada bisa mengunakan umpan lain misal dengan jangkrik ,katak sawah ,cere/kecoak,dan bahkan cicak bisa digunakan sebagai Umpan Jitu Lele.Usahakan kalau bisa dalam keadaan hidup karena dengan keadaan hidup,karena umpan tersebut bisa mencuri perhatian  lele yang kita target.

Umpan Dengan Daging/Ayam Busuk

Ikan yang merupakan ikan kanibal basa memakan sesama jenis.Anda bisa gunakan dengan daging.
Dengan cara membusukkanya terlebih dahulu yaitu dengan menimbul daging/ayam tersebut selama 2-3 hari kemudian anda ambil dan bisa mempratekkanya.paling cocok menggunakan umpan tersebut untuk Umpan Jitu Galatama Lele Induk

Racikan Atau Uletan

Yaitu dengan adonan bahan-bahan  yang dibutuhkan 

  • Pelet ukuran lembut
  • Kuning telur
  • Terasi 
  • Kalau pengen tambah manjur tambahkan telur ikan sapu-sapu
Caranya campur semua bahan tersebut dengan air panas secukupnya dan remat-remat supaya semua bahan tersebut bisa merata sempurna .Dan adonan siap digunakan .
Baca juga Spot Mancing
Nah itulah informasi tentang Umpan  Lele Galatama yang saya ambil dari pengalaman pribadi saya .
Salam mencoba dan mempraktekannya sesuai dengan spot yang ada disekitar anda masing-masing 
Salam Joran Melengkung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Umpan Lele Galatama Cocok Untuk Semua Waktu

0 comments:

Post a Comment