Saturday 25 February 2017

Cara Membuat Umpan Waderan Biar Gak Boncos




Cara Membuat Umpan Waderan - saya awalnya saya gak tauk gmn sih umpan waderan jek manjur dan teknik mancing wader yang pling manjur .

Itu semula pada saat pulang kerja jam 5, sore saya lewat didaerah pajangan dan tempatnya itu agak ekktrim karena daerah sana itu nasih berbau kepegunungan dan masyarakat disana itu pun ramah ramah alias wong jowo iku duwe unggah-ungguh.
saat itu aku melihat bapak yang sedang mancing waderan,karena saking cepetnya dia dapet ikan aku pun penasaran dan aku berhenti dan menandatangani bapak tersebut .
aku bertanya kepada bapak tersebut kok dapet bayak bnget tow pak ikan wadere?
mbok aku dikasih tauk pak umpanya biar aku bisa ngracik
hal yang perlu diperhatikan
Cara Membuat Umpan Waderan
1:  line/senar-harus berukuran kecil dan mata pancingnya pun harus berukuran kecil pula karena kita        mencari target ikan  yang berukuran kecil pula,biar kalau senar dimasukan ke air ikan wader                kagak lari ,karena ikan wader sensitif dan termasuk ikan aktif alias bergerak terus
2: umpan/racikan umpanya harus yang manjur supanya kita dapet panen ikan wader banyak
    Saya akan kasih tauk umpan untuk bisa dapet ikan bayak dan bahan pembuatan yang sederhana
    dan mudah didapat dan terjakau.
simak bahan yang diperlukan:

Roti kering klik yaitu roti kering krispi rasa keju ,dan kita dapat menjumpai dimana  mana ditoko,supermaket,dan tempat laenya,dan harga dari roti kik tersebut pun sangat terjangkau
kalau beli eceran di warung hanya cuma merogoh kocek 500 rupiah.



Tempe merupakan lauk pauk bagi manusia ,dan tempe ini ternya juga bisa digunakan untuk umpan yang sangat disukai oleh ikan wader ,kita dapatkan tempe tersebut diwarung tau dipasar terdekat anda
tapi yang harus diperhatikan dalam pembuatan umpan tersebut yaitu diusahakan tempe tersebut dalam keadaan BASI...
PEMBUATANYA:
haluskan kedua bhan tersebut bisa ditunbuk atau dengan cara laen ,yang penting halus.
kemudian campur kedua bahan tersebut dengan air hangat kemudian campur aduk supanya bahan kedua tersebut bisa merata sempurna,pemberian airnya jangan terlalu bnyak dan terlalu sedikit
kita sesuaikan aja,
karena kalau terlalu banyak air adonanya bisa lembek dan tidak bisa dipasang dipancing.
jangan pula terlalu sedikit karena nek pemberian air sedikit adonan tersebut jadi pudar dan tidak bisa dipakai untuk memancing.

Ok Terima kasih telak menyimak ,sedikit saya berbagi ilmu  dari pengaaman saya pribadi tentang Cara Membuat Umpan Waderan ,moga berguna dan seamat mencoba.
hobi gak harus  mahal ,salam joran melengkung  pluuuuuung nyuuuuuuut..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Umpan Waderan Biar Gak Boncos

1 comments:

  1. Terimakasih Atas informasinya, dan jangan lupa kunjungi kami di http://tokoumpan.com

    ReplyDelete