Monday 27 March 2017

Umpan Jitu Ikan Mas Terbaru Sekarang Ini

Umpan Jitu Ikan Mas-Membahas hobi seseorang merupakan hal yang sulit juga butuh waktu,itupun sama halnya dengan membahas hobi memancing .memancing merupakan salah satu hobi, tapi ini merupakan hobi dengan efek yang begitu membawa banyak maafaat.loo kok bisa?.
dikarenakan memancing itu merupakan suatu hobi yang butuh ektra kesabaran misal memancing kok kagak dimakan-makan jot sampai kapan?. apalagi kalau pas kita mancing disebelah kita bisa dapet ikan banyak ee kita kagak dapat heem pastinya deh pasti bakalan bikin gregetan dan emosi pastinya.
dalam memancing harusnya anda juga memperhatikan.dan spotnya pun bisa menyesuaikan

 Baca Juga: Spot Mancing


joran: usahakan kalau anda memancing ikan sisik pilihlah joran yang lumanyan lentur,itu supanya                 pas  posissi kita stike,joran tadi yang mempunyai kelenturan baik ,itu bisa menyesuaikan                     dengan keadaan ikan yang meronta-ronta tinggal kita memaikan joran tersebut dengan                         menarik ulur senarnya.disitu merupakan proses yang sangat penting.dengan kita menarik ulur             senar tersebut gunanya ikan yang kita dapat bisa lemas dan segera kita tangkap.

 senar: senar diusahakan jangan terlalu mencolok warnaya.kalau bisa gunakan senar yang warnaya                  gak beda jauh dengan warna air.supaya ikan yang mau kita pancing kagak takut dan kabur

umpan:.nah umpan itu merupakan kunci utama dapatkan ikan,kalau kita memancing kita udah                         mempersiapkan joran,senar, dengan relatif mengunakan harganya mahal pokonya udah top                 udah siap buat tempur eeh kita kagak memperhatikan umpanya.itumah sama aja bohong.
              karena umpan merupakan kunci utama untuk dapatkan ikan.jadi umpan itu merupakan hal                   yang sangat paling diperhatikan.

Umpan Jitu Ikan Mas
Umpan Jitu Ikan Mas 
Nah disini saya akan kasih tau tentang Umpannya namun dalam memancing ikan ini sangatlah sulit karena ikan ini termasuk ikan sensitif  dan kagak bisa diam alias bergerak terus .
dalam memancing ikan ini umpanya berbagai vareasi, bisa berbagi macam jenis ada yang menggunakan umpan pelet ikan mas,ada yang memakai telur ada pula ikan yang kecil-kecil kemudian dirajang  ambil dagingya buat umpan.kagak butuh modal yang begitu besar karena bisa menggunakan umpan mancing ikan mas sederhana yang kita bisa jumpai disekitar kita .

Umpan Jitu Ikan Mas

Dengan Umpan Pelet


umpan jitu ikan mas
umpan jitu ikan mas 
umpan pelet ikan mas caranya mudah kita siapkan aja pelet lembut trus kita juga siapkan telur kalau pengen hasil yang maksimal. caranya simpel kita siapkan air pas kemudian kita tuangkan kedalam pelet itu diremat remat,kemudian masukan telur tersebut dan aduk-aduk lagi hinga adonan siap digunakan.

Dengan Ikan Kecil:

umpan jitu ikan mas
umpan jitu ikan mas

Ikan mas itu merupakan ikan yang sedikit kanibal kalau keadaan terpaksa ikan ini bisa memakan ikan yang relatif lebih kecil.

Dengan Mengunakan Kroto: 

umpan jitu ikan mas
umpan jitu ikan mas

Dari kedua umpan diats inilah umpan yang paling ampuh dan umpan ini sangatlah ampuh dan mujarap dan pastinya hasilnya pun memuaskan.jadi nek pengen dapat bnyak ikan mas gunakan umpan kroto.karena umpan mancing ikan mas sederhana kita dapat jumpai dan memperoleh bahan-bahan disekitar anda

Itulah tadi umpan jitu ikan mas  jadi anda sesuaikan dengan keinginan ada mau pakai yang mana semua itu selera anda.


Baca Juga: Umpan Waderan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Umpan Jitu Ikan Mas Terbaru Sekarang Ini

1 comments:

  1. Terimakasih, jangan lupa kunjungi kami di http://tokoumpan.com

    ReplyDelete