Monday 6 March 2017

ulat wadas umpan mancing kepek paling terjitu


Ulat wadas umpan mancing kepek  paling terjitu- 

kenapa bisa?

Bukan hal yang mudah anda jumpai umpan tersebut dikarenakan ulat tersebut hidupnya didalam air dan kemungkinan tidak disembarang tempat ada rata-rata hidup dikali progo dan mencarinya harus rela basah dan kemungkinan kalau carinya dipingir bantaran kali kagak ada terpaksa harus turun dan kita harus mencarinya dibawah dan di dasar,ulat tersebut benttuknya kecil dan sangatlah mungil hanya sikitar sebesar sapu lidi cukup kecil kan .dan proses memancingya pun harus dengan hati-hati gak sembarangan melontarkan seenaknya kita sendiri.karena kalau kita melempar dengan sekuat tenaga pasti lepas.dan para pemancing tidak bisa mengunakan mata pancing yang besar paling mata pacing yang digunakan pun dengan ukuran yang kecil pula ya kita gunakan ukuran mata pancing dengan ukuran 4/5 itu dah pas dengan ukuran ulat yang kecil pula.tapi jangan sepelekan ulat ini karena menurut pengalaman saya sendiri, ini suatu hal yang aku anggap jooosss.

ulat wadas umpan  mancing kepek paling terjitu.kenapa coba kok bisa?

karena saya pun juga hoby mancing dan saya pun telah buktikan sendiri bla mancing dengan umpan ini dijamin kagak boncosssss.pengen tauk bentuknya ulat wadas nie aku ksih tauk bentuk asli dari ulat wadas:


Benarkan bentuknya sangat kecil maaf kamera butut jadi agak burem pas fotonya. sekarang anda dah tau jadi cara menggunakan mata pancingya sesuaikan aja menurut  selera masing-masing,kalau aku sendiri aku gunakan mata pancing ukuran 4. merk daici karena daici tuw mata pancing yang murah dan terjamin top cman nek terlalu besar kadang mata pancinya bisa melar. hari minggu  kemaren aku coba mancing dengan umpan tersebut hem emng kagak mengecewakan kalau pakai umpan itu tak kasih buktinya nie 







































Tuh hasil tangkapan ku difoto sama temenku lumayan pulang2 bisa buat lauk hmmm jooos..jadi para pemancing bisa mencobanya sendiri ,dijamin kagak bonciiistapi kalau pemancing ingin mencoba kalau bisa jangan pas banjir, karena umpanya itu kecil kemungkinan kena arus dan banjir bisa hilang sendiri. usahakan airnya itu jangan terlalu bening dan jangan terlalu butheek waktu tersebut merupakan waktu yang paling tepat untuk meluncurkan dan mencoba dan membuktikan kedasyatan ulat tersebut.Dan itulah sedikit saya  informasikan pengalaman pribadi saya kepada para semua pemancing tentang  ulat wadas umpan mancing kepek paling terjitu dan kagak bikin boncos.selamat mencoba salam joran melengkung..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ulat wadas umpan mancing kepek paling terjitu

0 comments:

Post a Comment